Lockon.V

Nerai Utsuze

Selasa, 16 Agustus 2011

Shikamaru Biography

 

Name: Shikamaru Nara
Clan: Nara
Born: 22 September
Special Jutsu: KageMane
Hobby: Tidur, Shougi

.
Shikamaru mewarisi teknik keluarga Nara: KageMane, dimana dia bisa mengontrol tindak tindak seseorang dengan menimpa bayangan diatas bayangan lawannya. tentu dengan teknik seperti ini, dan kejeniusannya, ia bisa menjadi yang terbaik, seperti ketika ia membuat terkesima penonton dengan mengalahkan Temari waktu ujian chunin. walaupun ia menyerah pada pertandingan itu, dia satu satunya yang mendapat gelar chunin dalam ujian kali itu. Walaupun merepotkan, ia kemudian memulai tugasnya sebagai chunin dengan memimpin misi untuk membawa Sasuke kembali.
Sungguh malang bagi Shikamaru, ia harus terjebak satu tim dengan gadis cerewet seperti Ino. Memang Shikamaru tidak terlalu suka wanita, karena mereka terlalu merepotkan. Shikamaru sangat menghargai Chouji, ia menyadari bahwa Chouji mengaguminya, dan merasa sedikit inferioir padanya.



 
KageMane adalah salah satu teknik hiden dari clan Nara yang rajin memelihara rusa.
Pelaku jutsu dapat mengatur bayangannya sehingga menimpa bayangan orang lain. Jika itu terjadi, badan orang lain tersebut akan melakukan hal yang sama seperti yang pelaku jutsu lakukan. Sebutan lama untuk hiden ini adalah KageShibari.
Keluarga nara juga dapat menggunakan bayangan untuk membunuh lawan mereka.

0 comments:

Posting Komentar