Lockon.V

Nerai Utsuze

Jumat, 15 Juli 2011

Quest Jejak Pahlawan (Hero Sign)

QUEST 4 PAHLAWAN

1. Minimal lv 15 (Disarankan ambil quest ini setelah mencapai reputasi Recruit)
2. Bicara ke D.End di menara pelatihan lime
3. Pergi ke portal di belakang D.End
4. Bicara pada JOAN. (jgn bicara ama yg laen dulu biar gak pusing, ama joan aja)
5. Keluar, bicara lagi pada D.End
6. Bicara pada Heroend (disebelah D.End)
7. Minta foto pada Heroend.
8. Kalo step2nya bener, seharusnya sampe sini kamu dapet foto 4 pahlawan.

Sampe sini tugas kamu adalah menukarkan foto2 tersebut dengan tanda tangan, yuk kita mulai :




==============================================

TANDA TANGAN ARUS
1. Ada yang bilang quest ini berbeda untuk char cewek sama charcowok. Char cowok mulai dari Arus, sedangkan Char cewek mulai dari
Claire. Karena char gw adalah char cowok, maka guide ini berhasil untuk
char cowok.
2. Pergi ke bar Elim, bicara dengan NPC 'knight berambut hitam' (itulah Arus)
3. Minta signaturenya, dia gak mau memberikannya begitu aja. Tawarin bantuan. Pilih 'Permintaan sederhana' aja.
4. Pergi ke rumah peramal di Madeline
5. Bicara dengan NPC Shina, pilih semua pilihan. Balik lagi ke Arus
6. Minta signature dari Arus, kali ini dia akan memberikannya
7. Sep tanda tangan Arus dapet.. Lanjuttt !!
===============================================

TANDA TANGAN CLAIRE
1. Kalau kita sudah membantu Arus, Claire pasti akan langsung mengenali kita, dan di pembicaraan akan ada pilihan 'Suamimu....'
2.Bicara ama dia, pilih semua pilihan. Dia akan memberikan quest Marcus.
(sementara simpan dulu quest ini. Ini adalah quest lanjutan dari keseluruhan rangkaian quest utama)
3. Bicara lagi ama Claire, kali ini minta tanda tangan dia.
4. Tanda tangan claire dapet. HOREE....

Utk karakter perempuan :
1. Bicaralah dgn Claire terlebih dahulu utk mendptkan tanda tangannya. Nanti akan diberikan misi utk menyelidiki ttg Arus.
2. Pergilah ke bar lalu pilih bicara sama pemilik bar dan plih membayar tagihan knight itu
3. Bicaralah sama Arus lalu dia akan mengobrol banyak.
4. Setelah itu kembali ke Claire utk menyelesaikan misi tsb.
5. Lanjut dhe ke Tanda Tangan Arus ^^

================================================

TANDA TANGAN BALDEA
1. Pergi ke tambang clements, arah jam 1 kota zaid
2. Masuk ke dalam, di dalam emang agak bingung jalannya, tapi ingat, selalu ambil jalur KANAN. Kalo kamu masuk ke daerah yang ada lobang gede di tengah, itu udah bener. Masuk ke jalan kecil di kanan. Baldea ada disitu. Namanya 'Npc Elf berambut hijau'
3. Bicara ama dia, harusnya ada option untuk minta tanda tangan
4. Ada beberapa kasus dimana Baldea tidak memberi tanda tangan, tapi malah kasih orgel. Kalau ini terjadi, cek inventory kamu, buang quest coin dari Hiswil dan orgel dari Baldea. Bicara lagi pada Baldea, pasti kamu dikasih tanda tangan.
5. Horeee, tanda tangan Baldea beres. Lanjuttttt

===============================================

TANDA TANGAN DURAN
1. Harus sudah belajar skill emoticon. Banyak temen gw yg mentok karena gak punya skill emoticon.
2. Harus sudah menjadi anggota militia lime. Kalau sudah langsung baca step ke 7, kalau belum baca step ke 3
3. Bicara pada npc Jack di militia lime (arah jam 7 kota Lime)
4. Nanti dikasih tes untuk pergi ke goa Crude, untuk cari NPC Cordelia.
5. Pergi ke goa crude, cari NPC Cordelia dan bicara padanya buat dapetin certificate
6. Balik lagi ke Jack, selamat anda jadi anggota militia. (dapet emoticon spesial militia)
7. Pergi ke bar Elim, cari NPC Rosanne
8. Bicara ke dia, tunjukan potret Duran
9. Dia minta silver, silver drop dari tarantula di goa crude.
10. Kasih silvernya ke dia, dia akan rujuk kamu ke Janet di Lime
11. Dari Janet, kamu akan mendapatkan Emoticon Eagle Crest. Pergi ke NPC Slay (ada di dekat sentral misi Lime)
12. Bicara ama Clay, dia akan meminta gold.
13. Gold drop dari monster bernama Crow, 1 map di bawah kota Zaid
14. Berikan pada Clay, dia malah tetep gak mau ngomong apa2
15. Balik lagi ke Rosanne. Bicara ama dia, kamu bakal disuruh ke Kuil Adel
16. Di Adel kamu gak perlu cari siapa2. Langsung bicara pada penjaga kereta. Warp kemana aja (contohnya Elim). Tapi kamu malah akan di warp ke taon 315 untuk berhadapan dengan Lioner.
17. Lioner adalah monster lv 57 berelemen logam. Pastikan kamu bener2 siap melawannya. Setelah dia mati, dapet deh tanda tangan Duran. Bicara ama NPC yang ada disana untuk balik ke masa kini.
18. Tanda tangan Duran beres, lanjuttt

==============================================

PENUTUP QUEST 4 PAHLAWAN

1. Dari sini gampang banget, tinggal balik ke D.End
2. Kasih semua tanda tangan ke dia. Kamu akan mendapatkan exp 900 per tanda tangan. Dikali 4 jadi 3600 reputasi.
3. Bicara lagi ama dia, pilih semua pilihan. Kamu akan dikasih reputasi 10k karena berhasil mengumpulkan 4 tanda tangan, total 13.6k reputasi jadi milik anda. Congrats

0 comments:

Poskan Komentar