Lockon.V

Nerai Utsuze

Kamis, 21 Juli 2011

SEAL Online Story

Story of Shiltz

Picture
Selamat datang, saya Ahasnaut Joan, Penasihat Kerajaan Shiltz.

Aku akan menganggap bahwa anda yang sedang membaca teks ini adalah mereka yang tahu bagaimana menikmati petualangan dan perjalanan.
Jika Anda sedang menunggu di sebuah keberangkatan baru, atau tidak dapat memutuskan jalan mana yang harus diambil, saya akan membuat saran sebagai Penasihat Kerajaan Shiltz.
    
Tanah Anda akan menemukan!
    
Shiltz adalah tanah dalam gejolak yang konstan akibat pertempuran antara manusia dan Bales dilindungi oleh dua mereka dewa Elim dan Balie. Perang ini telah dimulai pada era mitos, dan masih berlanjut sampai sekarang.
    
Tapi hari ini, tidak ada tinggal Bale tunggal di Shiltz.
    
Kami bahkan tidak bisa membayangkan di mana Bales telah menghilang, dan apa yang menyebabkan hilangnya mereka, apakah itu peristiwa tertentu yang berpengaruh terhadap Bales
   
Saran saya kepada Anda adalah untuk sampai ke akar dari misteri ini dengan melakukan perjalanan ke masa lalu Shiltz.
    
Dan melihat sejarah kita terbuka. Mengungkap sejarah yang hilang, para pahlawan, dan kebenaran yang telah terselubung oleh catatan sejarah terdistorsi.






Legend of Shiltz

Picture
Pada awalnya, tidak ada di dunia.
Kegelapan dan cahaya, bahan dari semua komposisi ini semua diciptakan dari nol.
Hanya tanah jurang yang tersisa setelah penghancuran dunia.Pada awalnya, Malkuth memancing keluar bahan peledak dari Lautan Api dan melemparkannya di langit.Mereka memenuhi langit sebagai bintang-bintang dan yang terbesar di antara mereka menjadi Matahari. Matahari tidak berhenti membakar sampai dibakar semua.
Selanjutnya, Yesod menyediakan fondasi dengan membanjiri dunia dengan air dan dengan demikian menyiram api.Pada hari ketiga, Hod menciptakan benua dengan membentuk daratan menggunakan tanah. lembah pegunungan tidak lagi terlihat.Dean Kekuatan mendirikan Pilar Baja pada hari keempat.
Ketika Tiphareth of Flowers menanam pohon di tanah, dunia seperti yang kita tahu mulai terbentuk.


Genesis of Shiltz

Picture
Ketika dunia pertama kali diciptakan, itu damai dan kehidupan everyones 'itu berlimpah di bawah naungan Elims jinak.Namun, ketika Balie lahir dari bayang-bayang itu Elims ', kekacauan terjadi. Metatron of Doom pertama muncul dari dari bayangan Elim Bimbingan Keterre. The seni Laziel dari Hokma Pengetahuan; Sakiel Perang dari Vinagh Pelindung; Zadkiel Power; Samael Kuat dari Dekan Kehakiman; Zikael dari Vengeance dari Tiphareth Kecantikan; Hanaiel Darah dari Neza Prestasi; Lanael Kegelapan dari Hod dari Kehormatan; Galadriel kebingungan dari Yesod dari Esensi, dan Sandalpon dari pemusnahannya.


Picture
Dari Malkut.Di tengah semua itu, Sandalpon diculik Malkuth ke dalam guanya. Young Malkuth, hanya yang telah terbangun, pergi mencari pendahulunya dalam gua Sandalpon's. Ketika Malkuth muda tiba di habitat Sandalpon, para Markut sebelumnya sudah mati, dan Sandalpon muda itu hanya shedding kulitnya. Malkuth, marah, melemparkan petir dan perang terjadi. Perang antara Elims dan Balies berlangsung selama 7.000 hari, dan tidak berhenti sampai mereka dihancurkan dunia yang telah mereka ciptakan.Langit dan bumi tidak lagi dapat menerima apa-apa dan dunia jatuh ke dalam celah berdasar. Pada saat itu, Elios memegang teguh sepotong tanah runtuh. Elios didirikan empat kolom besar mengangkat tanah dan mengumpulkan semua Elims, Balies, dan organisme mati lainnya di atasnya.
Itu adalah bagaimana Shiltz telah dibuat.


Picture
Elios mendesak ke Elims,Anda membuka mata lagi. Membangkitkan sebagai dunia telah dibangkitkan. Tapi aku tidak akan mengizinkan lagi perang di tanah ini. Anda tidak akan pernah mampu menghadapi satu sama lain lagi off.Oleh karena itu, mereka memilih untuk perang ras pengganti upah menggantikan mereka.The Elims memilih ras manusia yang menyerupai mereka, dan memilih untuk Balies Bales yang mengambil setelah mereka. The Elims kemudian menghilang dari dunia dan hanya Bales, tanpa saudara-saudara mereka dan kecerdasan yang tersisa. 'The' meterai 'adalah sihir yang diciptakan oleh Elims dalam perang mereka melawan Balies.Tapi segel terkuat dilakukan oleh Erasnets, seorang penyihir manusia.


Evolution of Shiltz

Picture
Nabi Ramos mampu memperkirakan masa depan dengan menggunakan cermin ilahi di tangannya. Untuk alasan ini, Kaisar Shiltz berkonsultasi dengan Nabi Ramos ketika memerintah kaumnya, dan sangat mempengaruhi keputusan dia dibuat untuk masa depan Shiltz. Dulu, Nabi Ramos ditunjukkan melalui cermin ilahi, yang menghancurkan masa depan Shiltz pernah ditampilkan sebelumnya. Dia tidak percaya pada awalnya, tapi apa yang dinyatakan melalui cermin itu adalah hari kiamat dari Shiltz oleh pasukan brutal bal, dan tak lain dari Bereth balik skema ini mengerikan. Ketika Kaisar diberitahu dari nubuat baru, keputusan dibuat untuk menjaga kebangkitan Bereth rahasia untuk menghindari kekacauan di antara orang-orang. Hanya beberapa pilih bersama ini rahasia dan mulai bekerja untuk memperkuat pasukan khusus dan mengembangkan senjata baru dan armors untuk mempersiapkan masa depan yang gelap. Tetapi di tengah-tengah misi rahasia ini, Kaisar tiba-tiba menghilang, meninggalkan masa depan Shiltz di tangan Permaisuri Claire. Pengembangan senjata baru dan strategi pertempuran telah diselesaikan sebelum kebangkitan prediksi Bereth. Senjata-senjata ini disembunyikan di lokasi di bawah secracy atas. Senjata-senjata rahasia tersebut dikembangkan di bawah teknologi canggih dan terlalu kuat untuk petualang umum untuk digunakan. Sayangnya, kekuatan di balik kebangkitan Bereth telah nabi mereka sendiri yang meramalkan semua ini termasuk lokasi senjata tersembunyi. Mereka mampu mencuri senjata dan menyebarkannya di antara bal terkuat mereka untuk mencegah Nabi Ramos dari mengambil mereka. Itu hampir mustahil untuk membuat kembali senjata-senjata baru dikembangkan sebelum kebangkitan Bereth karena bahan yang digunakan untuk senjata langka dan sulit didapat. Sang Ratu memutuskan untuk mempersiapkan pertempuran dengan bal dengan memiliki merekrut para prajurit terbaik dengan kemampuan canggih untuk pergi setelah bal ini tersebar di seluruh Shiltz dan mengambil senjata dicuri.



0 comments:

Poskan Komentar